Klub Burning Sun Rilis Pernyataan Resmi Tentang Investigasi Yang Sedang Berlangsung

Klub Burning Sun yang sedang diinvestigasi untuk tuduhan penyerangan dan pelecehan seksual merilis pernyataan resmi. Kontroversi yang telah berlangsung beberapa hari ini telah menyeret nama Seungri BigBang sampai dia memberikan pernyataan resmi dan permintaan maafnya.

Berikut pernyataan resmi Burning Sun,

Bacaan Lainnya

“Kami telah memberikan salinan asli dari video kepada para penyelidik dan media begitu kejadian itu terjadi. Kami ingin memberikan ringkasan tentang apa yang telah terjadi dan apa yang telah kami lakukan sebagai responnya.

Pertama-tama, semua kabar tentang penyerangan tersebut adalah benar. Orang yang bertanggung jawab atas penyerangan tersebut (Tuan Chang) telah dipecat. Kami sekarang aktif bekerjasama dengan polisi dan penyelidik dan akan menerima hukuman sesuai hukum yang berlaku.

Kedua, tuduhan pelecehan dan penyerangan seksual termasuk penggunaan obat GHB untuk pemerkosaan, semua adalah rumor. Kami tidak bisa mengakui hal ini dan kami juga aktif bekerjasama dalam penyelidikan hal ini. Kami telah memberikan pelajaran tentang penyerangan seksual kepada pekerja kami dan hal ini selalu dibicarakan setiap kami mengadakan rapat.

Burning Sun tidak tinggal diam dalam aktivitas kriminal seperti obat-obatan terlarang, penyerangan seksual kepada wanita atau pelecehan seksual. Kami tidak menjual obat-obatan terlarang kepada pelanggan melalui CEO klub ataupun staf lainnya. Apabila tuduhan ini ternyata benar setelah penyelidikan polisi, kami akan menutup Burning Sun.

Kami sekarang sedang menuntut mereka yang menyebarkan informasi yang tidak benar dan kami akan terus mengambil tindakan hukum untuk hal tersebut.

Ketiga, kami akan mengganti beberapa hal:
1. Ruang-ruang VIP yang bermasalah akan dihilangkan. Ruang-ruang tersebut akan dipakai sebagai ruang untuk pelanggan wanita yang dipakai untuk digunakan untuk kenyamanan mereka.
2. Kami akan mengurangi area yang tidak terlihat CCTV dengan memasang kamera lebih banyak (dari 30 menjadi 35 buah).
3. Kami akan sepenuhnya merombak karyawan yang memiliki catatan kriminal atau sangat mencurigakan (seperti penjaga, staf yang bertugas, dan staf pengelola).
4. Kami akan membuka akun KakaoTalk resmi Burning Sun dimana kami dapat menerima keluhan dan laporan dari pelanggan wanita secara real time dan bereaksi secepatnya.”