Kocaknya Dunkin Donuts Seberang Gedung Lama JYPE Ucapkan Salam Perpisahan

Sebentar lagi penghuni gedung JYP Entertainment akan pindah ke gedung baru, dan Dunkin Donuts yang terletak di seberangnya mengucapkan salam perpisahan. Toko donat yang merupakan cabang Cheongdam-dong ini merasa sedih harus berpisah dengan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. Lokasi tersebut sangat strategis, karena banyak fans yang singgah untuk menunggu idolanya muncul. Otomatis penjualan di toko donat tersebut melonjak karena banyaknya fans yang datang, sehingga ada gosip cabang ini mempunyai omset penjualan terbesar di Korea Selatan.

Di depan toko donat tersebut, hadir sebuah banner yang bertuliskan :

Bacaan Lainnya

Untuk semua orang yang ada di JYP Entertainment, kami merasa sangat bahagia karena bisa berada dengan anda selama ini. Sebagai tanda penghargaan, kami memberikan 100 kopi Americano gratis. Kami terus akan mendukung anda. Kami berharap anda bisa bersinar lebih terang.

Netizen di Korea merasa tertarik dengan isi tulisan banner tersebut. Mungkin juga banyak diantaranya yang mempunyai memori indah di tempat tersebut.

JYP Entertainment telah tinggal di gedung lama sejak tahun 2002. Gedung tersebut merupakan properti pribadi milik Park Jin Young, dan mereka akhirnya pindah ke gedung baru yang lebih besar di Sungnae-dong. Gedung baru dibeli dengan harga mahal yaitu 20 juta US Dollar dan direnovasi, sedangkan gedung lama akan dijual. Berikut foto-foto gedung baru JYP Entertainment.

 

Sumber : AllKPop 1, AllKPop 2