Konflik Jadwal, Lee Kwang Soo Dikabarkan Tidak Akan Ikut Acara Busted Musim Kedua

Variety show buatan Netflix, Busted, akan memasuki musim keduanya. Sayangnya, Lee Kwang Soo sebagai member dari musim pertama acara ini dikabarkan tidak bisa ikut musim keduanya.

Menurut seorang sumber, hal ini disebabkan oleh adanya konflik jadwal syuting Busted dengan pekerjaan Lee Kwang Soo yang lain. Staf produksi kabarnya sedang mencari member baru untuk menggantikannya.

Bacaan Lainnya

Menurut sumber yang sama, beberapa anggota dari Busted musim pertama seperti Yoo Jae Suk, Park Min Young, Ahn Jae Wook, dan Kim Sejeong Gugudan udah dikonfirmasi akan kembali namun member lainnya seperti Kim Jong Min dan Sehun EXO kabarnya masih dalam tahap negosiasi.

Namun ketika diminta komentarnya atas kabar ini, PD Jo Hyo Jin yang membuat acara ini mengatakan, “Saat ini, semua anggota sedang dalam negosiasi untuk ikut dalam musim kedua. Kami berusaha agar semua anggota musim pertama bisa ikut musim baru ini.”

Jadi ternyata masih ada kemungkinan bahwa Lee Kwang Soo dan member lainnya untuk tetap ikut di musim baru Busted.

Busted adalah variety show tentang 7 detektif ceroboh yang berusaha memecahkan misteri di tiap-tiap episodenya. Acara ini adalah acara orisinal Korea yang pertama kali diperpanjang oleh Netflix.

Sebelumnya, PD Jo Hyo Jin berkata, “Karena acara ini merupakan percobaan pertama untuk menggabungkan fake reality (realitas palsu) dengan variety show, banyak momen yang canggung dan kurang pas di dalamnya. Namun aku senang karena masih ada kesempatan untuk membuat cerita baru. Kami akan mempersiapkan musim kedua acara ini dengan lebih keras agar acara ini menjadi lebih menarik.”