Konser Eyes On You GOT7 Di Indonesia Sukses Dipadati Fans

Pada hari Sabtu, 30 Juni kemarin, GOT7 sukses menyelenggarakan konser Eyes On You di Jakarta, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang.

GOT7 membuka konser dengan menampilkan Hard Carry sebelum berlanjut ke Skyway dan Out. Jinyoung kemudian langsung melanjutkan dengan lagu My Home dan Paradise.

Bacaan Lainnya

Setelah 5 lagu tersebut, boy group ini kemudian menyapa seluruh Ahgase yang semakin membuat marak suasana venue. Mereka memulai dengan memperkenalkan diri dimulai dengan Youngjae hingga Jackson. “Halo, kami dari GOT7,” ujar Mark cs dengan bahasa Indonesia.

Kemudian, sang leader, JB menuturkan jika ini adalah konser pertama mereka di Indonesia. Walau ini konser pertama, namun ini adalah kunjungan ketiga GOT7 ke Tanah Air.

Yugyeom menambahkan, “Iya ini konser yang pertama, tapi ini adalah pertemuan kami ketiga di Indonesia setelah fanmeeting.”

Ketujuh member lebih lanjut berinteraksi dengan para fans. Mereka terus menggoda fans dengan mengatakan betapa mereka merindukan Ahgase Indonesia.

Setelah itu, GOT7 melanjutkan pertunjukkan dengan menampilkan Beggin On My Knees, Teenager, Us, Girls Girls Girls, If You Do, My Reaction hingga Dreamin

JB sempat membuat fans sedih karena meminta member GOT7 untuk berpamitan dengan fans. GOT7 kemudian melanjutkan perform lagu You Are dan Never Ever sebelum lampu panggung dipadamkan.

Lampu panggung yang padam rupanya demi menampilkan VCR yang menampilkan tingkah menarik, usaha dan ide para member GOT7 untuk tur konser ini. Selanjutnya giliran penampilan kolaborasi antar member.

Jinyoung dan BamBam membawakan King, disusul Mark, JB dan Youngjae yang tampil lagu Think About It. Selanjutnya adalah penampilan solo Yugyeom membawakan From Now dan Jackson dengan Hunger.

Berikutnya VCR kembali ditampilkan di momen saat para member mengucapkan selamat dan pujian pada title track garapan JB. Para member kemudian mengungkap jika mereka ingin berterima kasih para para fans yang selalu ada untuk mereka.

GOT7 juga berharap bisa selalu bersama para fans untuk waktu yang lama. Para member GOT7 selanjutnya menyampaikan kalimat perpisahan masing-masing karena waktu konser telah berakhir.

Namun, konser rupanya masih belum berakhir karena GOT7 masih perform lagu Look dan Go Higher. GOT7 akhirnya menutup konser dengan ucapan terima kasih pada semua staf dan para fans yang sudah datang. Mereka kemudian melemparkan handuk masing-masing yang disambut histeris fans.