Kwanghee ZE:A Resmi Selesaikan Tugas Wajib Militer

Kwanghee ZE:A secara resmi telah menyelesaikan wajib militernya.

Pada pagi hari tanggal 7 Desember, Kwanghee menyapa para wartawan dengan masih mengenakan seragam tentaranya.

Bacaan Lainnya

Ketika ditanya tentang berat badannya yang turun, Kwanghee menjawab, “Berat badanku turun karena melakukan berbagai pekerjaan. Terima kasih kepada semuanya yang telah menungguku. Prajurit Kwanghee ingin menyapa kalian setelah menyelesaikan wajib militer.”

Kwanghee kemudian memberikan nama-nama anggota Infinity Challenge sebagai orang-orang yang paling ingin dia temui dan memilih ayam dan pizza sebagai makanan yang paling dia inginkan.

Ketika diminta untuk memberikan semangat kepada teman baiknya, G-Dragon, Kwanghee menjawab, “Kenapa aku hanya memberikan semangat kepada Jiyoung apabila aku punya banyak teman yang sedang menjalankan wajib militer? Ok Taecyeon, Lim Siwan, Youngbae semuanya sedang melaksanakan wajib militer jadi bagaimana aku hanya memberikan semangat kepada Jiyoung. Untuk semua prajurit yang sedang bekerja keras di militer, terima kasih. Aku harap kalian selalu kuat.”

Terakhir, Kwanghee menyebut nama BLACKPINK sebagai girl group yang membantunya melewati hari-hari disana dan berjanji kepada penonton bahwa dia akan kembali ke dunia hiburan.

Selamat datang kembali, Kwanghee!