Lagu Love Scenario Milik iKON Mulai Dilarang Di Sekolahan

Para guru mulai melarang lagu Love Scenario milik iKON untuk dinyanyikan di sekolah.

Baru-baru ini, komunitas online para ibu mengungkapkan kekhawatiran mereka akan popularitas lagu tersebut di kalangan anak-anak sekolahan. Seorang ibu merasa frustasi karena anak perempuannya yang berumur 7 tahun terus menerus menyanyikan Love Scenario tanpa henti.

Bacaan Lainnya

Baca juga: iKON Siap Manggung Di Jakarta

Love Scenario merupakan lagu fenomenal iKON dari album terakhir mereka Return. Rilis lagu tersebut berhasil mencapai all-kill dan bertahan di puncak tangga lagu real-time selama 43 hari berturut-turut. Lagu ini menjadi lagu terpopuler grup ini sampai sekarang dan anak-anak menyukainya karena melodinya yang sederhana namun catchy.

Pada bulan Juni lalu, Yang Hyun Suk meunggah video sindrom Love Scenario di instagramnya. Video ini merupakan kompilasi popularitas lagu Love Scenario di kalangan anak sekolah.

https://instagram.com/p/BkWSKqfgi-y/

Direktur musik Lee Min Sook yang pernah bertanggung jawab atas acara populer anak-anak Bbo Bbo Bbo selama 30 tahun berkomentar, “Selain bagian rap nya, kecepatan irama lagu ini mirip dengan lagu anak-anak dan cukup sederhana. Tidak banyak kata-kata yang sulit dan melodinya yang diulang-ulang membuat lagu ini mudah untuk dinyanyikan.”

Baca juga: [MV/Lirik] iKON Buat MV Spesial Untuk Fans Yang Berjudul I”ll Give It To You

Seorang anak berumur 10 tahun berkomentar tentang lagu ini, “Lagu milik idol lain sangat cepat dan ada bahasa Inggris nya. Jadi susah untuk menyanyikan lagu mereka. Tapi lagu Love Scenario sangat mudah dinyanyikan dari awal sampai akhir.”

Namun banyak yang mengkhawatirkan lirik dan cerita di balik lagu ini yang tidak pantas untuk anak-anak. Dengan alasan ini, banyak guru mulai melarang murid memutar atau menyanyikan Love Scenario ini di sekolah.