Lee Kwang Soo, Junho, Dan Kim Min Suk Jadi Bintang Tamu Di Perayaan 10 Tahun Debut Song Joong Ki

Aktor populer Song Joong Ki mengadakan jumpa fans pada perayaan 10 tahun debutnya sebagai aktor.

Bertempat di Kyung Hee University Peace Hall, fans dari berbagai negara seperti China, Taiwan, Hongkong, dan Singapura bersama-sama mempersiapkan karangan bunga untuk acara tersebut. Fan club resmi Song Jongg Ki juga mempersiapkan kue untuknya.

Bacaan Lainnya

Song Joong Ki memulai acara dengan mengingat kembali perjalanannya sebagai aktor dan berbicara tentang proyek-proyek yang telah dia ikuti selama 10 tahun ini. Dia berbagi cerita-cerita seru saat syuting dan juga filosofinya sebagai aktor.

Pada segmen selanjutnya, dia berinteraksi dengan para fansnya dengan membaca surat yang dikirim mereka dan langsung menjawabnya.

Lee Kwang Soo yang dikenal sebagai sahabat karibnya, muncul sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. Mereka bermain game VR bersama di panggung dan memperlihatkan kedekatan mereka dengan saling mencela satu sama lain seperti biasanya.

Song Joong Ki & Lee Kwang Soo
Song Joong Ki & Lee Kwang Soo

Junho 2PM dan aktor Kim Min Suk juga menjadi bintang tamu dalam jumpa fans ini dan saling bercanda dengan Song Joong Ki. Setelahnya juga ada pesan selamat dari banyak selebritis seperti Park Bo Gum, So Ji Sub, Park Bo Young, Kim Jong Kook, Yoo Yeon Seok, Jin Goo, dan Cha Tae Hyun.

Song Joong Ki, Kim Min Suk, dan Junho 2PM

Song Joong Ki menutup acara tersebut dengan membacakan surat yang ditulisnya sendiri untuk para fans.

“Mengingat kembali bahwa tahun ini merupakan 10 tahun perayaan debutku terasa luar biasa sekaligus aneh.”

“Aku telah bertemu dengan banyak kolega yang luar biasa sampai sekarang. Dan berkat mereka, aku bisa bertahan sampai sekarang. Mulai sekarang aku akan bekerja keras sekali lagi untuk membuat 10 tahun yang berbeda dari sebelumnya.”

“Aku akan berusaha untuk menunjukkan sisi baruku, akting yang lebih baik dan kerja kerasku kepada kalian. Merupakan kehormatan bagiku untuk menghabiskan 10 tahun terakhir bersama dengan kalian. Aku cinta kalian.”

Song Joong Ki