Lisa BlackPink Sapa Fans Indonesia Lewat Meet & Greet Di Jakarta

Lisa BlackPink menyapa para fansnya di Indonesia lewat Meet & Greet yang diadakan di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka siang ini.

Member BlackPink dari Thailand ini datang ke Indonesia dalam rangka pembukaan YG Official Shop di platform e-commerce Shopee. Tak kurang dari 3000 fans datang ke acara ini.

Bacaan Lainnya

Dalam acara ini diadakan talkshow singkat dengan Lisa. Ia mengenalkan diri menggunakan bahasa Korea. “Hallo, saya Lisa dari BLACKPINK,” ujar Lisa sembari tersenyum.

Sapaan dari Lisa itu pun disambut riuh penggemar yang memenuhi hall. Lisa juga mengungkap perasaan kagetnya saat tiba di Indonesia Rabu malam. Ia kaget lantaran ada penggemar yang menjemputnya di bandara.

“Aku kaget ada fans yang menjemputku di bandara. Sebelumnya aku merasa gugup, namun setelah melihat kalian di sini, aku jadi merasa senang,” ujarnya.

“Saya sangat senang atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Pertama-tama, selamat atas pembukaan YG Official Shop di Shopee,”.

Sebelum berpamitan dengan penggemarnya, Lisa sempat berjanji untuk kembali datang ke Indonesia bersama member BlackPink lainnya seperti Jennie, Jisoo, dan Rose. Penyanyi berusia 21 tahun itu juga meminta para penggemar terus memberikan dukungan kepada dirinya serta BlackPink.

“Tetap dukung BLACKPINK selama-lamanya ya,” ujar Lisa sembari terus tersenyum.