• Home
  • Artikel
  • TV
  • Update: MBC Berikan Informasi Terbaru Mengenai Idol Star Athletics Championship Edisi Imlek 2019

Update: MBC Berikan Informasi Terbaru Mengenai Idol Star Athletics Championship Edisi Imlek 2019

By on 4 hari lalu 0 53 Views

Update 7 Desember 2018: MBC Berikan Informasi Terbaru Mengenai Idol Star Athletics Championship Edisi Imlek 2019

MBC telah memberikan informasi terbaru mengenai ISAC 2019 edisi liburan Imlek.

Jun Hyun Moo
, Leeteuk Super Junior, dan TWICE akan menjadi MC utama untuk acara ini. Yura Girl’s Day, Shindong Super Junior, dan komedian Kim Shin Young akan menjadi MC untuk pertandingan bowling yang akan diselenggarakan terpisah dari acara lainnya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, syuting acara akan berlangsung tanggal 7 Januari, namun untuk pertandingan bowling baru akan dimulai tanggal 14 Januari 2019 di sebuah tempat bowling di Seoul.

MBC juga mengungkapkan bahwa ada sesi baru dalam acara tahun ini yaitu sesi tendangan penalti. Hal ini disebut MBC untuk menunjukkan kemampuan sepakbola para Idol sambil mengurangi resiko cedera.

ISAC 2019 edisi Imlek akan ditayangkan pada tanggal 4-6 Februari 2019 dan syutingnya dimulai tanggal 7 Januari 2019 di Samsan World Gymnasium, Incheon.

——————–

Artikel 4 Desember 2018: MBC Siap Syuting Idol Star Athletics Championship Edisi Imlek 2019

MBC diberitakan siap syuting Idol Star Athletics Championship (ISAC) edisi Imlek 2019 dalam waktu dekat.

Menurut sumber dari industri hiburan, latihan akan diadakan pada tanggal 6 Januari 2019 dan syuting pertama akan diadakan pada tanggal 7 Januari 2019. Menurut laporan tersebut olahraga yang dipertandingkan adalah cabang atletik, panahan, bowling, senam ritmik, dan voli kaki.

Perwakilan dari MBC kemudian mengkonfirmasi jadwal tersebut dengan mengatakan, “ISAC akan memulai syuting perdana pada tanggal 7 Januari 2019”. Namun siapa MC, idol yang berpartisi, dan cabang olahraga yang dipertandingkan masih belum dikonfirmasi.

Terakhir kali ISAC 2018 edisi Chuseok diadakan pada akhir September lalu.