MBC Umumkan Nominasi Daesang Untuk MBC Entertainment Awards 2018

MBC mengumumkan calon penerima Daesang (Grand Award/Penghargaan Tertinggi) untuk ajang penghargaan akhir tahun MBC Entertainment Awards 2018.

Ke-4 nominasi Daesang tersebut adalah Jun Hyun Moo, Kim Gura, Park Na Rae, dan Lee Young Ja.

Bacaan Lainnya

Jun Hyun Moo dan Park Na Rae terbukti merupakan MC papan atas yang membuat acara I Live Alone yang dipandu mereka menjadi salah satu variety show top dari saluran MBC.

Jun Hyun Moo yang memenangkan penghargaan Daesang MBC tahun lalu juga membawakan acara Unexpected Q yang sekarang telah berakhir dan juga menjadi MC utama untuk acara The Manager.

Park Na Rae yang berada di peringkat 2 daftar Komedian Terbaik 2018 versi Gallup Korea juga membawakan acara MBC lainnya, Video Star.

Kim Gura memamerkan keahliannya sebagai MC yang handal tahun ini lewat acara Radio Star, The King of Mask Singer, Cross The Line, dan Talk Nomad. Terakhir kali dia memenangkan Daesang dari MBC adalah di tahun 2015.

Nominasi ke-4, Lee Young Ja telah menerima banyak perhatian tahun ini sejak penampilannya di acara The Manager.

Apabila Park Na Rae atau Lee Young Ja memenangkan penghargaan ini, maka Daesang diraih seorang wanita untuk pertama kali dalam 17 tahun sejak Park Kyung Rim menerimanya di tahun 2001.

MBC Entertainment Awards 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 29 Desember 2018 pukul 20.50 waktu setempat dan dipandu oleh Jun Hyun Moo, Seungri, dan Hyeri.