Moonbin ASTRO Akan Vakum Sementara Karena Masalah Kesehatan

Moonbin akan vakum sementara dari kegiatan ASTRO karena sedang mengalami masalah kesehatan.

Hal ini disampaikan agensi Fantagio Music lewat pernyataan resmi di fan cafe resmi ASTRO. Mereka menulis,

Bacaan Lainnya

“Halo, kami dari Fantagio Music.

Kami berterima kasih kepada AROHA yang selalu mencintai ASTRO dan kami ingin memberitahukan bahwa Moonbin akan berhenti beraktivitas untuk sementara.

Baru-baru ini, ketika mempersiapkan album comeback ASTRO, Moonbin merasakan ada yang salah dengan kesehatannya sehingga dia mengunjungi rumah sakit dan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Menurut opini dokter, dia butuh istirahat dan perawatan yang cukup, jadi diputuskan bahwa dia akan berhenti melakukan kegiatan promosi untuk sementara.

Untuk saat ini, Moonbin akan memulihkan kesehatannya dan fokus pada perawatan sambil beristirahat. Sampai kesehatannya pulih, ASTRO akan melakukan aktivitas seperti ‘2019 ASTRO JAPAN FANPARTY’ dengan 5 anggota saja yaitu MJ, JinJin, Cha Eun Woo, Rocky, dan Sanha.

Kami mohon pengertiannya karena dia berhenti beraktivitas untuk sementara agar dia dapat kembali dengan kesehatan yang lebih baik di masa depan, dan kami berjanji untuk mendukung Moonbin dan melakukan yang terbaik agar dia dapat segera pulih.

Kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran kepada AROHA sebelum comeback. Kami memohon agar para fans terus mendukung Moonbin dan ASTRO.”

Saat ini, ASTRO sedang mempersiapkan comeback dengan album BLUE FAME yang akan dirilis pada tanggal 20 November 2019.