My ID Is Gangnam Beauty dan SKY Castle Siap Tayang Di TransTV Mulai 15 April

Menjelang habisnya drama 100 Days My Prince, TransTV mulai mengeluarkan iklan pengganti drama tersebut.

Baca juga: Drama My Fellow Citizens Gantikan My ID Is Gangnam Beauty Di TransTV Mulai 6 Mei 2019

Bacaan Lainnya

Mulai tanggal 15 April 2019, TransTV akan menayangkan 2 drama Korea dalam sehari dari Senin sampai Jumat. Kedua drama itu adalah My ID Is Gangnam Beauty yang ditayangkan pukul 18.00WIB dan SKY Castle pukul 19.30WIB.

My ID Is Gangnam Beauty adalah serial drama komedi romantis populer yang dibintangi oleh Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo anggota boy group ASTRO. Di negara asalnya, drama ini ditayangkan dari bulan Juli sampai September tahun lalu di saluran JTBC.

Sedangkan SKY Castle adalah drama Korea yang sangat populer yang ditayangkan JTBC dari bulan November 2018 – Februari 2019. Meskipun episode pertama drama ini mendapatkan rating yang rendah yaitu 1,73% saja, dengan didukung cerita menarik drama ini berhasil menarik banyak penonton di episode-episode berikutnya.

Bahkan di episode terakhir, drama ini memecahkan rekor rating tertinggi untuk drama yang tayang di saluran TV Kabel yaitu 23,78%. Perlu diketahui bahwa penghitungan rating di saluran TV nasional Korea dan TV swastanya cukup berbeda. Angka rating 23,78% dapat disebut sangat tinggi sekali untuk ukuran siaran TV swasta.

Kepopuleran SKY Castle bahkan membuat Taeyeon Girls’ Generation baru-baru ini memparodikan drama tersebut.