Nam Tae Hyun Jelaskan Gosip Pacaran Dengan Jung Ryeo Won Dan Son Dam Bi

Dalam program acara Video Star yang disiarkan tanggal 19 Juni, Nam Tae Hyun menjelaskan tentang gosipnya pacaran dengan aktris Jung Ryeo Won serta penyanyi Son Dam Bi. Vokalis grup South Club ini dilanda gosip-gosip tersebut saat dia masih menjadi anggota grup Winner di bawah naungan YG Entertainment.

Nam Tae Hyun berkata bahwa dia telah berkali-kali menjelaskan bahwa mereka tidak mempunyai skandal cinta. Dia berkata bahwa Jung Ryeo Won dikenalnya karena mereka berdua suka dengan seni, dan dia sering mengunjungi studio seni aktris tersebut. Jung Ryeo Won yang 13 tahun lebih tua menganggapnya adik laki-laki dan sering memberinya nasihat. Dalam sebuah foto instagram, terlihat mereka berdua mempunyai cincin yang sama, tapi kemudian foto tersebut dihapus.

Bacaan Lainnya

 

 

Sedangkan gosip tentang Son Dam Bi juga terjadi berkat foto-foto mesra yang terungkap di internet. Nam Tae Hyun berkata bahwa jika dia menjadi orang lain, dia juga mungkin akan berpikir bahwa mereka pacaran. Tapi kemudian dia melanjutkan bahwa dia tidak mempunyai hubungan khusus dengan Son Dam Bi. Katanya mereka hanya merasa nyaman sebagai teman baik saja. Son Dam Bi juga lebih tua dan sering memberi nasihat kepada Nam Tae Hyun. Malam Nam Tae Hyun berkata bahwa Son Dam Bi bukan tipe wanita idamannya.

Dalam acara tersebut, Son Dam Bi dihubungi melalui telepon untuk memberi respon tentang pernyataan Nam Tae Hyun. Secara bercanda, Son Dam Bi berkata “siapa kamu yang boleh berkata aku bukan wanita idaman kamu? Kamu juga bukan pria idamanku dan hanya teman minum saja”.

Apakah anda percaya bahwa Nam Tae Hyun tidak punya hubungan khusus dengan Jung Ryeo Won atau Son Dam Bi?