Nara Hello Venus Gabung Dengan Namgoong Min Di Drama Baru Doctor Prisoner

Nara Hello Venus dipastikan akan bergabung dengan aktor Namgoong Min di drama baru Doctor Prisoner dari saluran KBS2.

Produser dari drama tersebut mengumumkan, “Nara Hello Venus telah dikonfirmasi tampil di Doctor Prisoner untuk memerankan psikiater bernama Han So Geum.”

Bacaan Lainnya

Doctor Prisoner adalah drama bertema kedokteran tentang ahli bedah brilian yang dipecat dari sebuah rumah sakit terkenal dan akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai dokter di penjara. Minggu lalu, Namgoong Min telah dikonfirmasi bahwa dia akan berperan sebagai ahli bedah tersebut yang bernama Nah Yi Jae.

Karakter Han So Geum yang akan diperankan Nara digambarkan sebagai psikater baik hati yang bekerja di sebuah rumah sakit namun juga menjadi relawan di sebuah penjara. Han So Geum akhirnya bekerja sama dengan Nah Yi Jae selama bekerja sebagai relawan di penjara tersebut.

Nara berkata, “Semua aktor dan aktris mempunyai keinginan untuk berperan sebagai seorang dokter setidaknya sekali. Dan mengingat aku akan berakting bersama Namgoong Min, aku sebagai seorang fan merasa gugup dan bersemangat. Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan ini dan membayar kepercayaan penonton dengan akting yang baik sehingga mereka dapat menikmati drama ini.”

Nara
terakhir kali berperan dalam drama Your Honor dari SBS tahun lalu.