Novel Karangan Lee Chan Hyuk AKMU Masuk Daftar Bestsellers

Lee Chan Hyuk dari AKMU rupanya tidak hanya berbakat di bidang musik. Dia merilis sebuah novel yang saat ini masuk daftar bestsellers.

Lee Chan Hyuk merilis sebuah novel berjudul Fish in the Water yang isinya berkaitan dengan album baru AKMU yaitu Sailing yang dirilis bulan September lalu.

Bacaan Lainnya

Pre-sales buku ini dimulai pada tanggal 17 September dan langsung masuk daftar 5 besar novel yang dijual di toko buku online terkenal. Setelah dirilis secara resmi pada tanggal 26 September, buku tersebut masuk daftar novel yang paling banyak dijual di beberapa toko buku online maupun offline.

Seorang sumber dari industri penerbitan buku mengatakan, “Tidak biasanya sebuah novel debut langsung sukses setelah dirilis.”

Novel tersebut masih menunjukkan kepopulerannya setelah hampir sebulan sejak dirilis dan bahkan dianggap sebagai salah satu karya yang menghidupkan kembali dunia novel di Korea.

Seorang sumber dari perusahaan penerbit Dasan Books mengatakan, “Sebuah bentuk baru dari promosi dengan merilis novel dan album secara berturutan dengan sebuah cerita yang terkoneksi, merupakan sebuah hal yang baru di pasaran.”

“Pada mulanya orang-orang mencari novel tersebut karena buku ini adalah novel pertama Lee Chan Hyuk atau karena mereka tertarik dengan album barunya. Namun sekarang, kualitas novel dan review postif tersebar dari mulut ke mulut dan para penggemar novel mulai mencari buku tersebut,” jelasnya.

Selain novelnya yang sukses, lagu How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love juga meraih perfect all kill setelah dirilis.