Ong Seong Woo Wanna One Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC Bersama Kim Hyang Gi

Ong Seong Woo Wanna One dan Kim Hyang Gi dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dari drama 18 Moments yang akand ditayangkan oleh JTBC.

18 Moments adalah drama mengenai remaja-remaja berumur 18 tahun dan kehidupan sehari-harinya. Ong Seong Woo akan berperan sebagai Choi Jun Woo, seorang pelajar yang pendiam. Dia selalu kesepian dan jarang mengekspresikan emossinya. Drama ini menceritakan kehidupannya setelah pindah sekolah dan harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Bacaan Lainnya

Kim Hyang Gi akan berperan sebagai Soo Bin, remaja yang hidupnya didikte oleh ibunya. Dia mulai berangan-angan untuk lepas dari kontrol ibunya setelah bertemu Choi Jun Woo.

Selain mereka berdua, ada aktor rookie Shin Seung Ho yang akan berperan sebagai Hwi Young, pelajar tampan yang terlihat sempurna di mata orang namun dibaliknya ternyata penuh dengan ketakutan.

Ong Seong Woo melalui agensinya berkata, “Dengan awal baru di depanku, aku merasa gugup dan bersemangat. Aku merasa bersemangat seperti bersiap untuk debut. Ini bukan hanya sesuatu yang aku coba, tetapi sesuatu yang sudah lama aku impikan. Karena itu, aku akan bekerja keras.”

18 Moments rencananya akan ditayangkan JTBC sekitar bulan Juni 2019.