Pakai Trik Yang Sama, Jeon So Min Dan Lee Kwang Soo Saling Tipu Di Running Man

Tidak sia-sia Jeon So Min dijuluki ‘Lee Kwang Soo versi perempuan’. Episode terbaru Running Man pada tanggal 19 Agustus membuktikan hal tersebut.

Dalam test kesetiaan di episode ini, para member diberi uang 100 ribu won dan harus berbagi setengah dari uang tersebut dengan satu member lainnya.

Bacaan Lainnya

Para member langsung membuat strategi untuk menipu member lainnya agar mendapatkan uang sebanyak mungkin.

Baca juga: Kembalinya Misi Merobek Name Tag Yang Intens Di Episode Terbaru Running Man

Jeon Son Min langsung menelepon Lee Kwang Soo agar memberikan uang tersebut kepadanya. Kwang Soo bercanda dengan mengatakan “Aku akan memberikan uangnya kepada So Min” kepada staf Running Man, dan langsung bertanya kepada So Min, “Apakah kau akan memberikan uangmu padaku?”, yang langsung di-iya-kan oleh So Min.

Ketika Kwang Soo masih tidak percaya, So Min berkata kepada staf, “Aku akan memberikannya kepada Lee Kwang Soo,” sambil menyuruh mereka agar berpura-pura dan mengumumkan bahwa So Min akan memberikan uangnya kepada Kwang Soo.

Kwang Soo masih saja tidak percaya dan akhirnya menelepon staf yang berpura-pura tersebut. Mereka akhirnya setuju untuk saling memberikan screenshot percakapan sebagai bukti bahwa So Min dan Kwang Soo akan saling memberikan uang.

Jeon So Min langsung bertanya kepada staf, “Apakah ada cara untuk memalsukan screenshot percakapan?”. Dia lalu membuat screenshot percakapan palsu seakan-akan So Min berkata kepada staf bahwa dia akan memberikan uangnya kepada Kwang Soo.

Aksi Jeon So Min tipu Lee Kwang Soo

Setelah mengirim screenshot palsu tersebut, So Min meminta hal yang sama kepada Kwang Soo sebagai bukti Kwang Soo memberikan uang kepada So Min.

So Min kemudian menerima screenshot dari Kwang Soo dan berkata, “Aku pikir ini percakapan asli.”

Namun ternyata akhirnya terungkap bahwa Kwang Soo memalsukan screenshot percakapan tersebut, persis seperti yang So Min lakukan.

Sesuai peribahasa bahasa Inggris ‘great minds think alike’ atau orang-orang pintar cenderung berpikiran sama, So Min dan Kwang Soo memakai trik yang sama untuk saling menipu satu sama lain. Atau mungkin disini lebih tepat dikatakan sebagai ‘tukang tipu cenderung berpikiran sama’.