Park Bom Beritahu Fans Rencana Comebacknya Lewat Instagram

Mantan anggota 2NE1, Park Bom, mengatakan bahwa dia sedang latihan vokal, dan dia berencana melakukan comeback sebagai penyanyi solo.

Rencana comeback Park Bom tersebut ditulis di akun Instagram nya pada tanggal 20 Juni 2018. Dia menulis “Saya pergi jalan-jalan dan membuat foto. Saya memikirkan kalian semua dan sedang melakukan diet serius. Saya juga melakukan latihan, mengisi tenaga, mari kembali ke awal”

Bacaan Lainnya

Fans merasa senang saat mereka tahu bahwa Park Bom latihan kembali, karena ini berarti dia berencana kembali menjadi penyanyi. Dia belum pernah mengeluarkan single sejak 2NE1 dibubarkan pada tahun 2016.

Dulu Park Bom merasa tidak mau menyanyi karena mendapat banyak kebencian akibat skandal obat terlarang. Pada tahun 2014, dia dituduh menyelundupkan obat yang berisi amphetamine. Tapi setelah dilakukan penyidikan, dia tidak didakwa karena obat itu untuk mengobati ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) yang diidapnya. Kini Park Bom bisa berpikir positif dan berkarya kembali. Apakah anda menanti kembalinya dia menjadi penyanyi?

 

Sumber : AllKPop