Polisi Dikabarkan Peroleh Bukti Penggunaan Narkoba Park Yoochun

Program Newsdesk dari MBC melaporkan bahwa Park Yoochun diidentifikasi polisi sebagai orang yang menggunakan narkoba bersama Hwang Ha Na.

Menurut laporan tersebut, polisi mendapatkan kesaksian dari Hwang Ha Na bahwa dia dan Park Yoochun menggunakan narkoba sebanyak 2 atau 3 kali di awal tahun ini. Polisi dilaporkan memperoleh sejumlah bukti objektif untuk menguatkan tuduhan terhadap Park Yoochun dan telah meneruskannya ke penuntutan.

Bacaan Lainnya

Pada tanggal 10 April lalu, Park Yoochun mengadakan konferensi pers untuk menyangkal bahwa dia adalah selebriti yang menggunakan narkoba bersama Hwang Ha Na mantan tunangannya. Dia juga mengatakan akan berpartisipasi dalam penyelidikan polisi secara sukarela.

Meskipun Hwang Ha Na dan Park Yoochun telah putus sejak Mei 2018, polisi menduga bahwa mereka berdua masih sering bertemu.

Menurut laporan dari acara lain, 8 O’Clock News dari SBS, terungkap bahwa polisi telah melarang Park Yoochun meninggalkan Korea agar dapat dipanggil sewaktu-waktu.

Dilaporkan juga bahwa polisi akan menyelidiki kasus lama Hwang Ha Na di tahun 2015 dimana dia pada waktu itu bebas dari tuduhan. Polisi disebut mendapatkan informasi tambahan bahwa Hwang Ha Na menggunakan narkoba.

Polisi juga disebut memutuskan untuk menyelidiki tim polisi yang menginvestigasi kasus Hwang Ha Na pada tahun 2015.