Running Man Parodikan Film Along With The Gods Di Episode Terbarunya

Running Man akan memparodikan film populer Along with the Gods menjadi Along with the Birthdays sebagai tema pada episode terbarunya tanggal 26 Agustus 2018.

Dalam film Along with the Gods, ada 3 malaikat maut yang menjadi pemandu bagi jiwa orang yang baru saja mati melewati ujian-ujian yang akan menentukan apakah mereka akan mendapatkan hukuman atau dapat bereinkarnasi.

Bacaan Lainnya

Along with the Birthdays akan berfokus pada 3 anggota Running Man yang baru saja berulang tahun pada bulan Agustus yaitu Yoo Jae Suk, HaHa, dan Song Ji Hyo. Ketiganya akan berperan sebagai orang mati sedangkan Lee Kwang Soo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan akan menjadi malaikat mautnya lengkap dengan kostum yang mirip dalam film.

Running Man – Along with the Birthdays

Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin akan menjadi hakim yang memutuskan apakah ketiganya telah melakukan kejahatan atau tidak. Staf Running Man mengatakan bahwa Kim Jong Kook banyak menggoda Yoo Jae Suk dalam interogasinya yang penuh kejutan.

Kehadiran 2 bintang tamu di Running Man akan menambah kelucuan episode ini. No Sa Yeon akan tampil sebagai Ratu Yeomra, memparodikan Raja Yeomra yang dalam filmnya diperankan Lee Jung Jae. Sedangkan Lee Sang Yeob akan tampil sebagai saksi kejahatan yang telah dilakukan ketiga orang ini.

Running Man episode ini akan tayang pada hari Minggu tanggal 26 Agustus pukul 16.50 waktu setempat.