Selalu Akrab, HaHa Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Song Ji Hyo Dan Yoo Jae Suk

Yoo Jae Suk dan Song Ji Hyo yang baru berulang tahun tanggal 14 dan 15 Agustus mendapatkan ucapan selamat dari sesama personil Running Man, HaHa.

Ucapan selamat untuk keduanya diunggah HaHa ke akun instagramnya. Dengan video dimana HaHa dan Yoo Jae Suk bertukar wajah, HaHa mengatakan,”Kakakku Suk Jae! Selamat berulang tahun ‘Dang Digi Bang!’ (judul lagu terbaru HaHa). Semoga kau sehat selalu.”

Bacaan Lainnya

“Tolong tunggu sampai aku bisa mendapatkan uang dari reggae. Aku bisa mendapatkannya lewat reggae! Aku akan membayar perawatan gigimu! Pergilah ke sauna saat kau berulang tahun! Hahaha. Kak, Selamat ulang tahun! Video ini diambil di masa lalu. Hahaha kenangan kita. Yaman!”

Sementara untuk ucapan selamat kepadan Ji Hyo, HaHa mengunggah foto dimana dia menggunakan masker perawatan wajah yag menggunakan Ji Hyo sebagai modelnya dan di belakangnya ada Kim Jong Kook yang sedang duduk. Di foto kedua ada Ji Hyo yang sepertinya sedang tidur dengan wajah ditutup masker.

HaHa berkata, “Ji Hyo, selamat ulang tahun! Bukankah kita Mapo (daerah tempat mereka tinggal) bersaudara? Drama mu sangat populer. Kau mendapatkan uang banyak! Makan lah dan pergi ke sauna. Bagaimanapun, kita bersaudara! Semoga kau merayakan hari ulang tahunmu yang indah dan semoga harimu menyenangkan!

HaHa baru-baru ini muncul sebagai cameo di drama yang dibintangi Song Ji Hyo, Lovely Horribly. Dia muncul sekilas sebagai mantan pacar Song Ji Hyo yang takut akan nasib buruk karakter yang diperankan Ji Hyo