Sempat Menyangkal, HyunA Dan E’Dawn Konfirmasi Mereka Sudah Pacaran 2 Tahun

Personil Triple H, HyunA dan E’Dawn secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka berkencan.

HyunA dan E’Dawn sempat menyangkal ketika berita ini muncul pertama kali. Rumor bahwa mereka pacaran muncul karena netizen melihat hubungan HyunA dan E’Dawn yang ‘agak berlebihan’. Banyak yang mengkritik sikap HyunA terhadap E’Dawn yang memperlihatkan skinship berlebihan karena pada waktu itu netizen belum mengetahui bahwa mereka berdua pacaran.

Bacaan Lainnya

Baca juga: [MV/Lirik] Triple H Comeback Dengan RETRO FUTURE Dari Album REtro Futurism

Pasangan ini akhirnya mengaku bahwa mereka sudah berkencan sejak bulan Mei 2016. HyunA dan E’Dawn memberikan alasan mengapa mereka sekarang mengkonfirmasi hal ini.

“Kami tahu bahwa kami akan terus menerus dihubungkan satu dengan yang lain mulai sekarang, tapi kami berpikir bahwa akan susah melihat mata para penggemar ketika sedang berada di panggung apabila kami tidak jujur. Karena itu kami ingin jujur paling tidak kepada fans yang mencintai kami sehingga kami dapat naik ke panggung dengan rasa percaya diri.”

HyunA melanjutkan, “Aku mulai mengenal E’Dawn ketika dia masih menjadi trainee dan bersama-sama melakukan pertunjukan di panggung. Kami mulai kencan pada bulan Mei 2016. Hubungan kami berlanjut karena kami membuat musik bersama-sama. Kami sangat berhati-hati. Meskipun namanya tidak ditulis dalam kredit album soloku, dia banyak menolongku dalam membuat album tersebut.”

HyunA menekankan bahwa alasannya memutuskan untuk memberitahu publik tentang hubungan mereka adalah untuk sebisa mungkin jujur kepada orang-orang yang menghormati keputusannya.

E’Dawn menambahkan, “Mungkin ini tidak terdengar realistis, tapi aku pikir bahwa mengkonfirmasi hubungan kami akan membuat kami bahagia. Aku juga khawatir bahwa hal ini akan mempengaruhi personil grup kami yang lain, karena itu aku memberitahu mereka lebih dulu. Aku minta maaf kepada para penggemarku tapi aku akan membalas semua ini dengan kerja keras.”

Selamat, HyunA dan E’Dawn!