Sempat Ricuh, Penampilan Stray Kids Di Spotify On Stage 2018 Di Jakarta Berakhir Lancar

Stray Kids tampil di acara Spotify On Stage 2018 di Jakarta tanggal 12 Oktober kemarin. Grup asuhan JYP Entertainment ini mendapat giliran tampil setelah penyanyi Anne-Marie.

Penampilan mereka dibuka dengan lagu District 9. Sorakan dari para fans terdengar sangat keras dan membuat suasana menjadi enerjik.

Bacaan Lainnya

Usai membawakan lagu tersebut, para personel pun mulai menyapa para penggemar nya. “Whats up, Indonesia! Hallo kami Stray Kids!” ujar para personel secara bersamaan. Tak lupa, para memberpun memperkenalkan diri secara bergantian.

Sayangnya Stray Kids terpaksa menghentikan penampilannya sejenak. “Barikade di depan sudah terlalu dekat, ini bahaya untuk kami maupun kalian,” ujar Bang Chan kepada para penonton. Konser pun dihentikan sementara waktu.

Pihak penyelenggara pun meminta para penonton yang berada di area festival untuk mundur dan duduk. Bila tidak, konser tak akan dilanjutkan. Setelah kondisi dirasa cukup kondusif, barulah Stray Kids kembali muncul ke atas panggung dan membawakan lagu My Pace.

Gemuruh teriakan para penggemar Stray Kids tetap bergema. Hanya saja kali ini mereka bergerak dengan lebih tertib karena tak ingin konser dihentikan kembali.

Setelah membawakan beberapa lagu mereka menutup penampilannya sambil berkata, “Terima kasih Jakarta, kami mencintai kalian semua.”