Seungri Mungkin Tunda Wajib Militer Untuk Selesaikan Penyelidikan Polisi

Sebelumnya memutuskan kontraknya, YG Entertainment pernah mengkonfirmasi bahwa Seungri akan masuk wajib militer pada tanggal 25 Maret 2019. Dan tidak lama sesudahnya, bagian administrasi tenaga kerja militer juga mengatakan bahwa tugas wajib militer Seungri akan tetap dilaksanakan pada tanggal tersebut kecuali ada perintah penangkapan atau Seungri dipenjara sebelum tanggal tersebut.

Setelah selesai diperiksa polisi pada tanggal 15 Maret, Seungri mengumumkan di depan kantor polisi Seoul, “Aku telah menyelesaikan penyelidikan hari ini. Apabila mungkin, aku berencana untuk menunda tanggal masuk wajib militerku. Aku akan membuat permintaan resmi hari ini kepada bagian administrasi tenaga kerja militer. Apabila mereka memberikan izin, aku akan menunda tanggalnya agar dapat menyelesaikan penyelidikan sampai akhir.”

Bacaan Lainnya

Namun, Ki Chan Soo, kepala dari bagian administrasi tenaga kerja militer, mengatakan bahwa sepertinya tidak mungkin bagi Seungri untuk menundanya.

Dia berkata, “Karena tidak ada alasan hukum yang memungkinkan administrasi tenaga kerja militer untuk menunda wajib militer Seungri, apabila situasinya tetap seperti itu, Seungri akan diperiksa dalam militer setelah mulai wajib militer. Apabila dia membuat permintaan untuk menunda tanggal wajib militernya, kami akan melihat alasannya dan berhati-hati dalam memeriksanya.”