Shopee Konfirmasi Kedatangan BLACKPINK Bulan November 2018 + Syarat & Detail Acara

Setelah beredar kabar BLACKPINK akan dibawa Shopee ke Indonesia, akhirnya Shopee mengkonfirmasi kabar tersebut.

Update:
Konser BLACKPINK Di Shopee Road to 12.12 Birthday Sale Akan Tayang Di TV
BLACKPINK Bawakan 3 Buah Lagu Di Acara Road To Shopee 12.12 Birthday Sale

Bacaan Lainnya

Melalui akun sosmednya, Shopee mengunggah foto poster yang sama hampir sama dengan poster di artikel sebelumnya. BLACKPINK akan tampil pada acara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale pada tanggal 19 November 2018 pukul 19.00WIB di gedung SICC, Sentul.

Baca juga: BLACKPINK Siap Adakan Konser Di Indonesia Bulan Januari 2019

Undangan ke acara tersebut bisa didapat dengan cara membeli produk dari YG Official Shop di Shopee mulai tanggal 1 November 2018.

Ada 3 bagian yang disediakan untuk undangan, yaitu bagian black standing (hitam, berdiri, tersedia untuk 1000 orang), black seated (hitam, duduk, tersedia untuk 1400 orang), dan pink seated (merah muda, duduk, tersedia untuk 5500 orang) seperti yang terlihat di bagan di bawah ini:

Bagan tempat duduk di acara Road To 12.12

Cara mendapatkan undangan berdasarkan produk dari YG Official Shop yang dibeli adalah misalnya bila kamu ingin mendapatkan tempat duduk di bagian black seated (hitam, berdiri), kamu harus membeli black product-seated seperti yang tertera di gambar di bawah ini. Hal yang sama berlaku untuk black standing, kamu tinggal membeli black-product-standing.

Namun agak berbeda untuk daerah pink seated, kalian harus membeli pink product namun tidak langsung otomatis mendapatkan undangan. Membeli 1 pink product akan mendapatkan satu buah kupon yang nantinya akan diundi pada tanggal 12 November 2018 untuk mendapatkan 5500 orang yang beruntung.

Ketentuan undangan berdasarkan produk yang dibeli di YG Official Shop

Syarat & Ketentuan

  1. Kesempatan mendapatkan undangan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink akan diberikan kepada pembeli yang bertransaksi di toko resmi YG Official Shop pada periode 1-11 November 201 8, selama persediaan masih ada.
  2. Pembeli black product akan menerima link registrasi untuk datang ke acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink ke akun Anda dalam waktu 1 x24 jam setelah pembayaran.
  3. Pembeli pink product akan mendapatkan pink coupon yang akan diundi pada tanggal 12 November 2018.
  4. Satu (1 ) pink product akan medapatkan 1 pink coupon.
  5. Pemenang undian pink coupon akan dikirimkan link registrasi lx24 jam setelah pengundian.
  6. Lokasi tempat duduk ditentukan secara acak.
  7. Pesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan.
  8. Pendaftar wajib meregistrasikan identitas diri di dalam link yang sudah diberikan.
  9. Batas pengisian formulir registrasi paling lambat tanggal 14 November 2018 pukul 23:59, pengisian formulir di luar batas tanggal tersebut akan dianggap hangus.
  10. Pendaftar harus memperlihatkan atau membawa undangan yang telah dikirimkan ke akun Shopee Anda atau e-mail pada saat acara.
  11. Shopee berhak mengubah syarat & ketentuan, termasuk mengakhiri atau memperpanjang acara ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apapun terhadap pelanggan.
  12. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Shopee atau YG Official Shop.

Untuk keterangan lebih lanjut kamu bisa melihatnya di website Shopee melalui link ini.