Simak Para Member Pamer Kostum Halloween Di Running Man Tanggal 4 November 2018

Setelah tidak tayang minggu lalu karena ada pertandingan baseball, Running Man kembali hadir pada hari Minggu ini.

Dalam episode tanggal 4 November 2018, Running Man memakai tema spesial Nightmare of Halloween dan para anggotanya datang menggunakan beraneka ragam kostum menyeramkan.

Bacaan Lainnya
Para member Running Man dalam kostum Halloween

Yoo Jae Suk berdandan sebagai hantu Park Jung Hun yang merupakan karakter dari drama populer Goblin. Ji Suk Jin tampil sebagai hantu nenek Hongkong dari mitos yang beredar di Korea. Kim Jong Kook memakai kostum werewolf.

HaHa menjadi badut Pennywise dari film horor It, Song Ji Hyo sebagai karakter pengantin wanita dari film animasi Corpse Bride, Lee Kwang Soo sebagai Frankenstein, Jeon So Min sebagai Chucky dan Yang Se Chan tampil dibalut perban sebagai mumi.

Para member yang berkumpul langsung mentertawakan satu sama lain. Mereka berkata kepada Yang Se Chan, “Mukamu yang dibalut perban terlihat lebih tampan”. Mereka juga menggoda Kim Jong Kook dengan mengatakan, “Sepertinya kau berpakaian lebih menarik sebagai werewolf”

Para bintang tamu yang hadir di episode ini juga tidak mau kalah. Naeun Apink tampil sebagai hantu wanita, Seo Young Hee sebagai penyihir, dan Ahn Hyo Seop sebagai Drakula.

Naeun Apink sebagai hantu wanita
Ahn Hyo Seop & Seo Young Hee jadi tamu Running Man

Running Man dengan tema spesial Halloween akan tayang di saluran SBS jam 18.15 sore waktu setempat.