Song Hye Kyo Dan Park Bo Gum Sedang Dalam Negosiasi Untuk Drama Boyfriend, Bakal Ditayangkan tvN?

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk bermain dalam drama Boyfriend (judul sementara).

Naskah Boyfriend dibuat oleh Yoo Young Ah, penulis naskah Bel Ami dan Entertainer. Kisahnya tentang wanita yang seperti memiliki segalanya di dunia ini dan pria biasa yang bertolak belakang dengannya yaitu seolah tak memiliki apapun. Mereka ingin menjalani paling tidak sehari saja untuk memiliki kehidupan yang sama. Drama ini akan berfokus pada pertanyaan bisakah mereka mengorbankan kekayaan dan kehormatan demi hidup biasa.

Bacaan Lainnya

Keduanya belum menerima tawaran tersebut namun banyak netizen sepertinya menentang mereka bermain di drama ini. Alasannya, Park Bo Gum adalah junior yang berada di agensi yang sama dengan suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki. Netizen melihat Park Bo Gum lebih cocok sebagai adik Song Hye Kyo daripada menjadi pacarnya.

“Sejujurnya, pasangan ini terlihat aneh karena Bo Gum adalah teman dekat Joong Ki.”

“Aku harap salah satu dari mereka menolak tawaran ini karena mereka terlihat canggung sebagai pasangan. Kalau Song Hye Kyo berperan sebagai saudara perempuan Park Bo Gum maka akan lebih cocok. Tapi sebagai pasangan… ah tidak…”

Boyfriend disebut-sebut akan tayang di tvN. Tapi menurut sumber stasiun tv tersebut, mereka masih menimbang-nimbang apakah mereka akan menayangkan Boyfriend.