Soyu Omeli Trainee Jepang Yang Menyerah Dalam Latihan Produce 48

Soyu mengomeli trainee dari Jepang dalam episode terbaru Produce 48 tanggal 6 Juli.

Para trainee dibagi menjadi 2 grup dan mulai berlatih untuk kompetisi antar grup. Namun, trainee Jepang dari grup 2 yang kebagian menyanyikan Boombayah menyerah dalam berlatih.

Bacaan Lainnya

Han Cho Won yang menjadi leader dan center dari grup 2 yang menyanyikan Boombayah, berusaha untuk membuat para trainee di grupnya berlatih bersama-sama. Dia mendapatkan kesulitan ketika trainee Jepang Chiba Erri dan Sato Minami tidak melakukan apa-apa sama sekali.

Mereka berdua bahkan tidak bisa bernyanyi ketika mendapat latihan vokal dari Soyu. Soyu langsung mengomeli mereka karena kurangnya dedikasi dan usaha mereka untuk berlatih. Dia berkata, “Kalian tidak akan melakukan latihan kalau kalian tidak ingin? Apakah kalian sangat membenci latihan itu?”.

Ketika para trainee Jepang itu tidak menjawab, Soyu kemudian mengusir mereka, “Pergilah kalau kalian tidak mau berlatih.”

Setelah latihan vokal selesai, grup tersebut meluangkan waktu untuk bercakap satu sama lain dan kedua trainee Jepang tersebut mulai berpartisipasi.

Han Cho Won berkata, “Banyak yang telah terjadi tetapi semua orang bekerja keras. Tidak ada yang tahu hasil akhirnya.”