Super Junior D&E Dan Hyoyeon Girls’ Generation Siap Semarakkan Ulang Tahun Transmedia Ke-17

Kabar gembira bagi penggemar K-Pop, acara ulang tahun Transmedia yang digelar besar-besaran selama 3 hari 3 malam dari mulai tanggal 14 sampai 16 Desember 2018 akan mengundang Super Junior D&E dan Hyoyeon Girls’ Generation atau DJ HYO.

Pergelaran musik ini juga akan diisi oleh musisi-musisi terkenal Indonesia seperti Padi Reborn, Jamrud, Kla Project, D’Masiv, T-Five, Koes Plus Jr, Ruth Sahanaya, Reza Artamevia, Rossa, Inul Daratista, Cita Citata, Wizzy, Iwan Fals, Afgan, Rijja Abbas, Sopia Latjuba, Ivan Gunawan, Astrid Tiar, dan lainnya.

Super Junior D&E
yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk dijadwalkan tampil pada tanggal 15 Desember 2018 sedangkan Hyoyeon akan tampil di hari terakhir tanggal 16 Desember 2018.

Bacaan Lainnya

Acara ini akan digelar di Transcity, BSD City, Tangerang Selatan dan tanpa dipungut biaya masuk alias gratis.

Donghae dan Eunhyuk terakhir kali datang ke Indonesia pada penutupan Asian Games 2018 lalu bersama anggota SuJu lainnya. Sebagai unit Super Junior D&E, mereka terakhir kali comeback dengan lagu Bout You (머리부터 발끝까지) pada bulan Agustus lalu dan sebagai grup Super Junior, mereka merilis lagu One More Time (Otra Vez) pada bulan Oktober 2018.

Hyoyeon juga baru saja melakukan solo comeback dengan nama DJ HYO lewat lagu Punk Right Now bulan lalu. Sedangkan bersama Oh!GG yang merupakan sub-unit SNSD, dia terakhir kali merilis lagu Lil’ Touch (몰랐니) pada bulan September 2018.