Update: JYP Entertainment Konfirmasi Suzy Keluar Dari Agensi Tersebut

Suzy dikabarkan akan meninggalkan JYP Entertainment setelah 9 tahun dinaungi agensi tersebut.

Seorang sumber dari industri hiburan melaporkan, “Kontrak Suzy dengan JYP Entertainment akan berakhir pada tanggal 31 Maret. Dia tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan pindah ke agensi lain.”

Bacaan Lainnya

Suzy debut sebagai anggota dari Miss A di bulan Juli 2010. Dia terakhir kali memperpanjang kontraknya pada bulan Maret 2017.

Update: JYP Entertainment Benarkan Suzy Keluar Dari Agensi Tersebut

JYP Entertainment mengkonfirmasi kabar diatas dengan menulis,

“Halo, kami dari JYP Entertainment.

Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif JYP dengan artis Suzy akan berakhir pada tanggal 31 Maret.

Kami telah melalui diskusi panjang selama beberapa bulan terakhir dan kami telah sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut.

Setelah debut lewat grup miss A di tahun 2010, dia telah bekerja keras di JYP sambil memperlihatkan semangat yang luar biasa.

Di tahun 2017, dia memperpanjang kontraknya sekali atas dasar kepercayaan bersama, melanjutkan hubungan spesial kami.

Kami ingin berterima kasih kepada Suzy, yang telah melalui semuanya bersama JYP dalam waktu 9 tahun dari tahun 2010 sampai sekarang dan dan memberikan kegembiraan dalam tumbuh bersama [bersama JYP].

Sebagai tambahan, kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan banyak cinta kepada semua prestasi dan tantangan yang telah diambil JYP dan Suzy bersama-sama.

Meskipun hubungan spesial kami telah berakhir, JYP akan secara tulus mendukung jalan yang akan Suzy ambil di masa depan.

Terima kasih.”

Update: Suzy dikabarkan masuk Management SOOP

Suzy dikabarkan pindah ke agensi Management SOOP yang juga menaungi aktor dan aktris populer seperti Gong Yoo, Jung Yu Mi, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, Gong Hyo Jin dan lainnya.

Agensi tersebut merespon kabar ini dengan mengatakan, “Kami saat ini sedang mengerjakan perincian tentang kontrak eksklusif kami dengan Suzy.”