• Home
  • Artikel
  • Seleb
  • Tiffany Girls’ Generation Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Ayahnya Yang Dituduh Menipu

Tiffany Girls’ Generation Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Ayahnya Yang Dituduh Menipu

By on 6 hari lalu 0 39 Views

Selain Lee Sang Yeob yang hari ini mengeluarkan pernyataan resmi terhadap tuduhan kepada ayahnya, Tiffany Girls’ Generation juga merilis pernyataan resmi terhadap tuduhan yang mirip.

Sebelumnya dilaporkan bahwa seorang yang disebut ‘A’ merupakan korban dari ayah Tiffany di Manila, Filipina, pada tahun 2007. Korban tersebut mengatakan kepada media, “Dulu aku percaya padanya (ayah Tiffany) dan meminjamkan uang, tapi aku tidak dapat mengambilnya kembali. Aku menyerah selama 10 tahun terakhir namun sekarang aku mendapatkan kekuatan untuk berbicara. Terakhir kali aku menghubunginya adalah pada bulan April 2018.”

‘A’ mengatakan dia meminjamkan 35 juta Won (sekitar 452,5 juta Rupiah) kepada ayah Tiffany yang mengaku akan mengambil alih sebuah tempat golf. Dia juga mengatakan bahwa ayah Tiffany telah menggunakan preman untuk mengancam dirinya sehingga dia tidak dapat meminta uangnya kembali.

Mengenai tuduhan ini, Tiffany memberikan pernyataan resmi lewat agensinya Transparent Artist. Dia berkata,

“Halo, aku Tiffany. Aku telah membaca artikel yang ditulis oleh seseorang yang telah disakiti ayahku di masa lalu. Aku ingin memberikan pernyataanku ke publik yang mengkhawatirkanku karena hatiku sedang sedih.”

“Sejak aku masih muda, aku mempunyai masa kanak-kanak yang penuh kesulitan karena berbagai isu yang dilakukan ayahku. Bahkan setelah aku debut, aku menerima ancaman dari orang-orang yang berhubungan dengan ayahku karena berbagai isu finansial yang terjadi tanpa sepengetahuanku.”

“Bukan hanya ini tapi aku juga dipaksa ayahku sendiri untuk membayar hutangnya. Aku telah bertanggungjawab atas hutang-hutang tersebut berulang kali karena aku percaya harus melakukannya karena itu merupakan urusan keluargaku.”

“Aku selalu ketakutan bahwa hal ini akan membuat kesulitan bagi para anggota Girls’ Generation dan semua yang berada di dekatku.”

“Meskipun begitu, ayahku dan orang-orang tersebut terus mengancamku sampai suatu titik dimana aku merasa tidak dapat lagi menanggung masalahnya. Jadi aku memutuskan hubunganku dengannya dan kami setuju untuk berpisah dan hidup masing-masing. Terakhir kali aku menghubunginya adalah 7 tahun lalu.”

“Meskipun merupakan suatu keputusan yang tidak mudah untuk berbicara mengenai masalah keluargaku, aku menulis pernyataan ini karena aku merasa bersalah kepada orang yang telah disakiti ayahku untuk waktu yang lama dan kepada semua orang yang tersakiti karena situasi seperti ini.”

“Sekali lagi, aku meminta maaf secara tulus atas kontroversi ini.”

Selain Lee Sang Yeob dan Tiffany, akhir-akhir ini muncul banyak tuduhan atas orang tua artis yang melakukan penipuan seperti tuduhan kepada Microdot, Dok2, Rain, Wheein MAMAMOO, dan Ma Dong Suk.