PD Running Man Beberkan Perubahan Yoo Jae Suk Setelah Infinite Challenge Berakhir

Dalam sebuah konferensi pers untuk variety show dari SBS, Gong Hee Chul, pimpinan PD (producing director) untuk Running Man membeberkan perubahan Yoo Jae Suk setelah Infinite Challenge berakhir awal tahun ini.

Ketika ditanya para wartawan akan perubahan Yoo Jae Suk, Goo Hee Chul berkomentar, “Yoo Jae Suk adalah seseorang yang selalu menganggap serius tanggung jawabnya, jadi sebenarnya tidak banyak perubahan. Namun sepertinya dia sekarang lebih banyak berkomunikasi dengan PD.”

Bacaan Lainnya

“Dia adalah seseorang dengan pengalaman yang banyak, jadi dia banyak menceritakan pengalamannya tersebut kepada PD. Hal tersebut sangat membantu kami. Aku melihatnya bukan sebagai orang yang mencampuri urusan PD tapi sebagai orang yang membagikan pengetahuannya agar bisa digunakan para PD. Sekarang dia lebih banyak punya waktu untuk melakukannya.”

Gong Hee Chul juga menjelaskan susahnya menjalankan variety show yang sudah berjalan lama karena sudah banyak yang mereka lakukan di acara tersebut. Jadi hanya sedikit hal-hal baru yang dapat ditambahkan. Juga banyak alasan yang menyebabkan beberapa hal tidak dapat difilmkan. Seperti masalah keuangan ataupun karena mereka menyadari beberapa rencana akan menjadi berbeda setelah difilmkan.

Dia melanjutkan, “Running Man telah melahirkan banyak bintang, namun kami sadar bahwa 1 episode sebenarnya tidak cukup untuk memperlihatkan karakter tamu tersebut. Jadi, karena banyak orang yang ingin melihat bintang tamu tersebut lebih dari 1 episode, kami membuat proyek jangka panjang dengan beberap tamu tersebut.”

“Jika Lee Sang Yeob dan Lee Da Hee hanya muncul untuk 1 episode saja, aku pikir akan susah bagi mereka untuk bersinar. Karena mereka muncul dalam beberapa episode, penonton menjadi familiar dengan mereka.”

“Para PD dan Yoo Jae Suk juga merasa perlu untuk terus menerus menelurkan karakter baru, kami ingin menemukan bintang tamu yang berkarakter hebat.”