Variety Show Baru Yoo Jae Suk Dan Jo Se Ho Di tvN Ungkap Konsep Dan Teasernya

Sebelumnya diberitakan bahwa Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho akan menjadi MC di acara terbaru tvN. Namun belum ada informasi lebih lanjut tentang konsep yang akan dipakai di acara ini.

Hari ini, stasiun tvN merilis teaser pertama dan memberikan detail lebih banyak tentang acara ini. Acara ini diberi judul You Quiz on the Block, dimana Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho akan masuk ke dalam kehidupan orang biasa, bercakap-cakap dengan mereka dan memberikan kuis kejutan untuk mereka.

Bacaan Lainnya

Baca juga: tvN Rilis Teaser Baru Variety Show Yoo Jae Suk, You Quiz On The Block

Tujuannya program ini adalah untuk menyoroti kehidupan orang-orang biasa tersebut dan memberikan kejutan agar hari-hari mereka menjadi berbeda dari biasanya. Acara ini akan menjadi acara pertama Yoo Jae Suk di stasiun televisi tvN.

Dalam teaser yang dirilis, kita dapat menyaksikan sekilas konsep yang akan digunakan. Yoo Jae Suk akan mencegat orang yang lewat dan langsung memberikan kuis kejutan. Jo Se Ho terlihat menarik uang dari ATM yang tampaknya akan menjadi hadiah bagi orang yang dapat menyelesaikan kuis tersebut.

Konsep ini mirip dengan konsep yang pernah Yoo Jae Suk lakukan di Infinity Challenge dimana dia akan berkeliling dengan membawa kursi portabel dan tiba-tiba mewawancarai atau memberi kuis kepada orang yang lewat.

You Quiz On The Block akan ditayangkan pertama kali di tvN pada tanggal 29 Agustus pukul 23.00 waktu setempat.