Update: Wanna One Rilis Teaser Ke-2 Lagu Spring Breeze (봄바람)

Update 16 November 2018: Wanna One Rilis Teaser Ke-2 Lagu Spring Breeze (봄바람)

Update: [MV/Lirik] Wanna One Rilis Lagu Spring Breeze (봄바람) Dari Album 1¹¹=1 (POWER OF DESTINY)

——————–

Bacaan Lainnya

Update 13 November 2018: Wanna One Rilis Teaser Lagu Spring Breeze (봄바람)

——————–

Artikel 30 Oktober 2018: Wanna One Rilis Teaser Album 1¹¹=1 (POWER OF DESTINY) + Agensi Jawab Tudingan Plagiat

Wanna One merilis teaser untuk album terbaru mereka yang berjudul 1¹¹=1(POWER OF DESTINY).

Album ini akan dirilis pada tanggal 19 November dan merupakan full album mereka yang pertama sekaligus terakhir sebelum bubar.

Teaser Album 1¹¹=1(POWER OF DESTINY) – Wanna One

Sebelumnya, tema dan logo comeback Wanna One terjerat kontroversi karena dianggap mirip dengan tema dan logo dari pertunjukan musikal Hedwig and the Angry Inch. Ketidaknyamanan atas kemiripan ini diungkit oleh John Cameron Mitchell, pembuat pertunjukan musikal tersebut melalui video di Instagramnya.

Agensi Wanna One, Swing Entertainment, kemudian merilis pernyataan resmi atas tudingan ini dan intinya mereka membuat tema comeback Wanna One berdasarkan buku karangan Plato, Symposium, dan mereka telah menambahkan konsep unik Wanna One kedalamnya.

Menurut mereka ketika me-review proses pembuatan album ini, mereka tidak menemukan adanya pelanggaran hak cipta karena tema ini didasarkan pada nilai-nilai universal yang harus dibagikan dan bersumber dari konsep ‘asal dari cinta’.

Swing mengatakan, “Nilai spesifik dari konsep tersebut menjadi populer setelah dipinjam kedalam lagu Origin of Love dalam musikal Hedwig and the Angry Inch. Karena interpretasi atas ‘asal dari cinta’ tersebut bisa beraneka ragam, kami juga menghargai pemikiran dari John Cameron Michell yang menciptakan Hedwig.”