WINNER Gempur Jakarta Lewat Konser 2018 EVERYWHERE Tour in Jakarta

WINNER menyapa penggemar mereka di Indonesia lewat konser 2018 EVERYWHERE Tour in Jakarta pada Sabtu malam tanggal 17 November. Acara dibuka pada pukul 18.30WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser dibuka dengan lagu ‘Empty’, ‘We Were’ hingga ‘Movie Star’. Tak ingin membuat fans berhenti bergoyang, WINNER melanjutkannya dengan lagu ‘Immature’.

Bacaan Lainnya

Lagu tersebut merupakan salah satu track di album ‘Exit: E’ yang dirilis pada 2016 lalu. Dilanjutkan dengan lagu ‘Love Me Love Me’.

Saat sesi penampilan solo, Kang Seunghoon, membawakan lagu “Ringa Linga” milik Taeyang “BIGBANG”. Tak cuma bernyanyi, Seunghoon juga menarikan koreografi khas lagu bernuansa hip hop itu. Didampingi beberapa penari latar, Seunghoon bergerak dengan lincahnya.

Setelah itu, ada Jinwoo yang menyanyikan “Untitled, 2014”, sebuah lagu ballad dari G-Dragon “BIGBANG”. Jinwoo beraksi dengan penuh penghayatan.

Tampil gagah dalam balutan busana berwarna merah, Mino cs melanjutkan penampilan mereka dengan lagu ‘Special Night’. Usai menyanyikan lagu tersebut, Seungyoon tak henti-hentinya memuji energi penonton.

“Jakarta, kalian sangat keren malam ini!” puji idol kelahiran 21 Januari tersebut. “Kuy,” imbuh Seunghoon mengajak para personel WINNER dan fans bersiap menyanyikan lagu ‘Island’, ‘Really Really’ hingga ‘La La’.

Mengetahui ‘La La’ jadi lagu terakhir WINNER, para penggemar pun berteriak minta encore. “Encore! Encore! We want more!” teriak para Inner Circle (sebutan fans WINNER).

Fans tak henti-hentinya menyanyikan penggalan lagu ‘Movie Star’ untuk meminta para personel WINNER kembali ke panggung. Jinwoo cs pun kembali ke atas panggung dengan lagu ‘Flirt’.

Keempatnya sudah berganti baju dengan official t-shirt WINNER. Konser berdurasi dua jam lebih itu ditutup dengan foto bersama para penggemar.

“Terima kasih. Kami berjanji akan kembali lagi ke Indonesia,” kata Jinwoo. “Kami sangat bahagia karena kalian, sampai jumpa!” imbuh sang main dancer, Seunghoon.

“Terima kasih untuk memori yang menyenangkan ini. Kami akan kembali lagi. Aku cinta kamu,” sahut Mino.