Yang Hyun Suk Berikan Rencana Terbaru Untuk SECHSKIES, WINNER, Dan iKON

Yang Hyun Suk dalam postingan di blognya memaparkan rencana untuk grup SECHSKIES, WINNER, dan iKON.

Yang Hyun Suk awalnya menjawab pertanyaan fans mengapa album solo Mino WINNER terus menerus ditunda. Dia kemudian menjelaskan, “Karena itu adalah album solo pertamanya, kami ingin album tersebut dirilis dengan lancar kemudian dipromosikan beberapa minggu. Namun jadwal WINNER sangat padat seperti konser luar negeri setiap akhir minggu dari September sampai November. Maka kami memutuskan jadwal yang tepat untuk merilis album Mino adalah tanggal 26 November.”

Bacaan Lainnya

Ketika ditanya apakah WINNER akan kembali melakukan comeback tahun ini, Yang Hyun Suk menjawab, “Ya, setelah Mino selesai dengan promosi album solonya, kami berencana untuk merilis full album ketiga untuk WINNER. Kami akan memberitahukan detailnya nanti termasuk konser tambahan untuk domestik.”

Mengenai iKON, Yang Hyun Suk mengatakan, “Sejujurnya, iKON dapat merilis banyak lagu tahun ini karena mereka telah mempersiapkannya dari tahun lalu ketika sedang vakum dalam melakukan promosi dalam negeri. Dengan kata lain, lagu yang dirilis tahun ini telah diselesaikan tahun lalu.”

“Seri New Kids telah selesai setelah 4 bagian, jadi pada tanggal 31 Desember, iKON akan merilis versi repackaged dari New Kids. Setelahnya, mereka akan mengeluarkan seri baru tahun depan. Akan ada 1 buah lagu baru beserta video musiknya dalam album versi repackaged tersebut namun kami tidak berencana untuk melakukan promosi secara resmi.”

Mengenai SECHSKIES, Yang Hyun Suk berkomentar, “Grup tersebut mengalami insiden tidak terduga baru-baru ini. Aku menghindari pembahasan topik ini karena dapat menambah beban para anggota SECHSKIES yang sedang mempersiapkan konser. Tapi aku berencana untuk rapat dengan mereka sesegera mungkin dan berdiskusi tentang rekaman musik baru yang sempat tertunda dan rencana selanjutnya.”

Dia menambahkan bahwa Eun Ji Won sedang mulai rekaman untuk lagu solo tapi masih dalam tahap awal sehingga tidak ada informasi yang bisa diberikan lagi untuk saat ini.