Yang Min Suk, Adik Yang Hyun Suk, Juga Mundur Dari YG Entertainment

Yang Min Suk yang merupakan adik dari Yang Hyun Suk dan juga CEO dari YG Entertainment, memutuskan untuk mundur dari agensi tersebut mengikuti jejak Yang Hyun Suk yang juga memutuskan mundur hari ini.

Dia menulis surat pernyataan untuk para karyawannya di YG Entertainment.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah pernyataan resminya,

“Untuk Keluarga YG:

Kepada semua yang telah berusaha keras di keadaan akhir-akhir ini, aku ingin meminta maaf dan juga berterima kasih.

Aku merasa malu akan diriku [apabila berpikir bahwa] semuanya merasakan tidak enak dan khawatir atas isu provokatif dan terus menerus yang telah terjadi dari awal tahun ini.

Aku dan Yang Hyun Suk telah membenamkan diri dalam kegiatan dan manajemen musik, dan diam-diam menanggung semua spekulasi karena kami percaya bahwa kebenaran pasti akan terungkap. Namun, saat aku menyaksikan berbagai situasi terus-menerus memberi para selebriti, yang tidak terkait dengan isu-isu baru-baru ini, di agensi kami kesulitan, aku menyadari bahwa hal tersebut sulit untuk diatasi dengan hanya bertahan,

Agar agensi ini dapat memecahkan masalah saat ini, tumbuh, dan bersiap untuk terobosan baru, aku percaya bahwa perubahan besar dibutuhkan. Dan agar tidak ada kesalahpahaman mengenai keputusan Yang Hyun Suk untuk mundur, aku pikir harus ada klarifikasi dariku. Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati di tengah situasi ini, aku memutuskan untuk mundur dari posisiku sebagai CEO di YG Entertainment.

Beberapa waktu lalu dalam peringatan 23 tahun berdirinya YG Entertainment, aku berkata kepada kalian bahwa kita sendiri harus berubah agar dapat mengatasi masalah saat ini. Aku berharap dengan tulus bahwa keputusanku akan menjadi awal dari sebuah perubahan yang besar, baru, dan positif untuk YG.

Terima kasih.”