YG Entertainment & Netflix Akan Produksi Sitkom Yang Dibintangi Seungri BIGBANG

YG Entertainment akan bekerja sama dengan Netflix untuk memproduksi sebuah sitkom yang akan dibintangi oleh Seungri BIGBANG.

Menurut sumber dari YGE, sitkom yang diberi judul sementara YG Strategy Center ini akan ditayangkan pada tanggal 5 Oktober nanti. Acara ini akan dibuat oleh PD Park Jun Su yang pernah membuat acara-acara Mnet seperti The God of Music dan UV Syndrome. Dia akan bergabung bersama penulis naskah acara SNL Korea, Kim Min Suk.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Seleb Wanita Gak Mau Dekat-Dekat Seungri? Simak Kata Mereka Di Teaser YG Future Strategy Office

Seungri akan berperan sebagai karakter yang berambisi untuk menyelamatkan perusahaannya yang sedang berada dalam masalah besar. Tidak seperti namanya yang terdengar penting, YG Strategy Center merupakan departemen dimana orang YG yang tidak penting ditempatkan. Nama lain dari departemen tersebut adalah ‘Harta Karun YG’.

Karakter yang diperankan Seungri dikirim ke departemen tersebut. Dia berusaha keras untuk sukses agar dapat kembali ke pekerjaan sebelumnya. Artis YG lain seperti BLACKPINK, iKON, WINNER, dan One akan bergabung dalam acara sitkom ini.

Teaser YG Strategy Center