YG Tidak Mau Kecolongan Lagi Gagal Dapatkan Artis Seperti Rain Dan Park Bo Gum

YG Entertainment siap menayangkan episode perdana survival show baru mereka YG Treasure Box.

Dalam preview acara ini, Yang Hyun Suk mengatakan, “Seperti yang sebelumnya aku katakan, aku sekarang akan mempertimbangkan wajah peserta dari sekarang.”

Bacaan Lainnya

Dia kemudian menyebut secara spesifik bahwa dia menyesal telah gagal mendapatkan Rain dan Park Bo Gum yang dulu sebenarnya telah melakukan audisi di YG Entertainment. Yang Hyun Suk berkata, “Rain melakukan audisi di perusahaan kita, tapi dia gagal. Aku paling menyesal telah gagal mendapatkan Park Bo Gum.”

Lalu preview tersebut menampilkan video yang dikirim Park Bo Gum untuk audisi di YG. Dalam video tersebut Park Bo Gum menyanyikan lagu ballad This Song milik 2AM. Selain klip tersebut, juga ada video audisi yang dikirim Chungha. Preview acara ini lalu menambahkan nama-nama artis top yang gagal di audisi YG seperti Wendy Red Velvet, Crush, dan Honey Lee.

Yang Hyun Suk kemudian berkata, “Aku tidak akan membiarkan bakat semacam ini gagal didapatkan lagi.”

YG Treasure Box akan mulai ditayangkan hari ini tanggal 16 November 2018 pukul 22.00 waktu setempat lewat V Live dari Naver. Acara ini juga akan tersedia 2 jam setelahnya di Youtube dan JTBC2.

Preview YG Treasure Box