Yoo Jae Suk Beri Julukan Imut Untuk Lee Kwang Soo Dan Lee Sun Bin Di Running Man

Setelah Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dikonfirmasi pacaran pada akhir tahun lalu, PD Running Man memberikan bocoran bahwa episode terbaru Running Man akan mengadakan ‘konferensi pers’ spesial yang khusus membahas hal ini.

Bacaan Lainnya

Konferensi pers spesial tersebut menjadi pembuka Running Man episode tanggal 13 Januari 2019. Para anggota Running Man terlihat penasaran ingin bertanya kepada Lee Kwang Soo. Kwang Soo pun berkata, “Satu-satunya hal yang paling aku takutkan setelah berita hubunganku tersebar adalah hari Senin ini. Silahkan, bertanya satu-persatu!”

Yoo Jae Suk memberikan julukan yang imut kepada pasangan tersebut yaitu Ri-Ri Couple. Ketika ditanya kenapa ia memilih julukan tersebut, Dia berkata, “Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin! Sedang jatuh cinta~ selamanya~ (Saranghari~ Yeongwonhari~)”

Kwang Soo terlihat malu-malu dan tidak dapat mengangkat kepalanya. Yoo Jae Suk pun makin bersemangat menggodanya dengan mengatakan, “Satu-satunya pasangan yang setara dengan Ri-Ri Couple adalah Song-Song Couple (pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo)!”. Komentarnya tersebut mengundang tawa semua orang karena Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo dikenal sebagai sahabat dekat.

Dalam episode 13 Januari, para anggota Running Man akan saling mengeluarkan rahasia anggota lain, mengungkapkan hal-hal yang bahkan staf produksi pun tidak mengetahuinya. Kang Seung Yoon dan Lee Seung Hoon WINNER beserta Kim Doyeon dan Chungha terlihat menjadi bintang tamu Running Man di previewnya.

Running Man akan ditayangkan pada tanggal 13 Januari 2019 pukul 17.00 waktu setempat di saluran SBS.