Yook Sungjae Jadi Leader Baru BTOB

Yook Sungjae jadi leader terbaru BTOB.

Boy group tersebut melakukan siaran langsung di V Live untuk memainkan game lagi untuk memilih leader baru BTOB. Permainan ini pernah dilakukan pada bulan Agustus tahun lalu ketika Eunkwang akan menjalankan wajib militer. Pada waktu itu Minhyuk terpilih sebagai pemimpin baru BTOB selama Eunkwang tidak ada.

Bacaan Lainnya

Pada waktu itu, mereka juga memilih maknae (anggota termuda) melalui permainan yang sama. Sungjae saat itu terpilih sebagai maknae sehingga statusnya tidak berubah karena dia memang anggota termuda grup tersebut.

Untuk merayakan ulang tahun grup mereka yang ke-7, mereka memilih leader dan maknae baru karena Minhyuk juga sebentar lagi harus melaksanakan wajib militer.

Namun ada sedikit perbedaan dalam peraturan kali ini. Apabila Sungjae terpilih lagi sebagai maknae, mereka setuju bahwa Sungjae juga akan menjadi leader baru BTOB.

Pertama-tama mereka memutar roda untuk memilih leader baru dan Peniel kemudian terpilih namanya. Namun ketika mereka memutar roda untuk memilih sang maknae, ternyata Sungjae kembali terpilih. Karena peraturan yang disebutkan sebelumnya di atas, maka mau tidak mau Sungjae menjadi leader terbaru BTOB.

Sungjae dengan gembiranya mengatakan, “Aku akan memimpin BTOB dengan baik sampai Eunkwang kembali.”

Sungjae bahkan setuju untuk mentraktir semua orang makan malam keesokan harinya.

Ketika mereka memutar roda sekali lagi untuk melihat apakah Sungjae memang seharusnya menjadi maknae, namanya kembali terpilih sekali lagi!