Deretan Idol K-Pop Yang Masuk Nominasi Teen Choice Awards 2019

Nominasi untuk acara penghargaan Teen Choice Awards 2019 telah diumumkan.

BTS, BLACKPINK, EXO, dan NCT 127 berhasil masuk dalam kategori Choice International Artist.

Bacaan Lainnya

DDU-DU DDU-DU dari BLACKPINK menjadi nominasi di kategori Choice Song: Group dan akan berkompetisi melawan Bad Liar (Imagine Dragons), Easier (5 Seconds of Summer), Hey Look Ma, I Made It (Panic! At The Disco), Sucker (Jonas Brothers), dan 8 Letters (Why Don’t We).

Boy With Luv dari BTS dan Halsey dinominasikan dalam kategori Choice Collaboration. Nominasi lain dalam kategori ini adalah Dancing With A Stranger (Sam Smith dan Normani), Shallow (Lady Gaga dan Bradley Cooper), What A Time (Julia Michaels dan Niall Horan).

Untuk kategori Choice Electronic/Dance Song, lagu Close To Me (Red Velvet Remix) dari Ellie Goulding, Diplo, dan Red Velvet akan bersaing dengan 365 (Zedd dan Katy Perry), Call You Mine (The Chainsmokers dan Bebe Rexha), Find U Again (Mark Ronson dan Camila Cabello), Happier (Marshmello dan Bastille), dan Who Do You Love (The Chainsmokers dan 5 Seconds of Summer).

Voting telah dibuka dan berakhir pada tanggal 25 Juni. Pemberian penghargaan akan ditayangkan pada tanggal 11 Agustus di saluran Fox.