Label Studio Blu Umumkan Rencana Reuni I.O.I Bulan Oktober 2019

Label Studio Blu mengumumkan secara resmi reuni I.O.I yang akan dilakukan pada bulan Oktober 2019.

Label yang berada di bawah perusahaan CJ E&M dan juga menaungi artis seperti Heize, Davii, Truedy, dan $ammy ini mengumumkannya lewat akun media sosial mereka yang baru dibuat.

Bacaan Lainnya

Melalui akun Instagramnya, mereka menulis,

“Halo, kami dari Studio Blu. Kami ingin mengabarkan reuni resmi I.O.I setelah berakhirnya kegiatan promosi mereka pada bulan Januari 2017.


Halo? Kami I.O.I

Pada konser terakhir, kami berjanji, ‘Mari kita bertemu lagi’. Seperti yang para penggemar inginkan, kami juga bermimpi akan sebuah reuni di hati kami sambil melakukan kegiatan promosi masing-masing.

Sekarang, di bulan Oktober 2019, Kim Se Jung, Choi Yoo Jung, Kim Chung Ha, Kim So Hye, Zhou Jieqiong (Kyulkyung), Jung Chae Yeon, Kim Do Yeon, Kang Mina, dan Lim Na Young telah memutuskan untuk berdiri di hadapan kalian lebih cepat dari yang direncanakan sebagai I.O.I lagi.

Kami percaya bahwa alasan terbesarnya adalah keinginan kami untuk menyapa para fans yang telah menunggu kami dengan hati yang tidak berubah, bahkan sehari pun. Meskipun mereka tidak bisa bersama kami sekarang, Jeon So Mi dan Yoo Yeon Jung juga akan menyemangati kami dari dekat.

Mulai sekarang, kami akan aktif berkomunikasi mengenai proses persiapan kembalinya I.O.I seperti jadwal promosi. Sekali lagi, kami sangat bahagia mengantarkan kabar ini kepada para penggemar kami yang telah menunggu kami dan terima kasih.”