Stray Kids Sapa Fans Indonesia Lewat Konser UNVEIL TOUR ‘I am…’ in JAKARTA 2019

Pada tanggal 26 Januari 2019 kemarin, Stray Kids selesai mengadakan konser UNVEIL TOUR ‘I am…’ in JAKARTA 2019 di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Ini merupakan kali kedua boy group Korea Selatan tersebut datang ke Indonesia. Mereka sempat menyemarakkan acara Spotify On Stage 2018 di Jakarta pada bulan Oktober 2018 lalu.

Bacaan Lainnya

Para penonton mulai memasuki venue pada pukul 17.30WIB dan acara dimulai pukul 18.30WIB. Kesembilan member Stray Kids pun memasuki panggung dengan pakaian bernuansa hitam putih dan langsung membawakan lagu pertama yang berjudul Hellevator. Setelahnya, mereka langsung melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu Grrr, Beware, Awaken, dan District 9.

Konser dilanjutkan dengan sesi perkenalan tiap-tiap anggotanya. Mereka melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu Mirror, WHO?, Insomnia, dan juga Voices.

Para anggota Stray Kids kemudian berbincang-bincang ringan dengan para penonton dan setelahnya, giliran lagu My Pace yang dinyanyikan grup besutan JYP Entertainment tersebut.

Chang Bin kemudian memperkenalkan lagu berikutnya yang akan mereka nyanyikan yaitu I am YOU. Setelah membawakan lagu tersebut, para member terlihat meninggalkan panggung sehingga penonton meneriakkan kata ‘encore’ untuk meminta lagu tambahan.

Tak lama kemudian, Stray Kids kembali ke atas panggung dan menyuguhkan penampilan spesial. Bang Chan, Seungmin, dan Hyunjin menampilkan lagu 4419 sedangkan Chang Bin, Lee Know, dan Felix membawakan lagu Glow.

Tiga member lainnya yakni I.N, Woojin, dan Han membawakan lagu School Life yang akhirnya diikuti oleh seluruh member.

Ketika hampir sampai di penghujung acara, para member mulai berpamitan dan kemudian menyanyikan Awkward Silence, Get Cool, dan YAYAYA.

Mereka kembali berpamitan dan meminta para STAY (nama fans Stray Kids) untuk terus mendukung mereka. Kemudian mereka benar-benar mengakhiri konser mereka dengan lagu terakhir Grow Up. Konser pun berakhir pukul 21.00WIB.