Update: Sunmi Ungkap Jadwal dan Judul Lagu Comeback Agustus 2019

Update 17 Agustus 2019: Sunmi Ungkap Judul Lagu Comeback Untuk Bulan Agustus 2019

Melalui akun media sosialnya, Sunmi mengunggah gambar teaser bertuliskan 날라리 (LALALAY). Dia juga menulis “Do u want to be a #Lalalay ?” sebagai caption-nya.

Update: [MV/Lirik] Sunmi Comeback Lewat LALALAY (날라리)

Bacaan Lainnya

———————

Update 7 Agustus 2019: Sunmi Ungkap Jadwal Comeback Agustus 2019

Lewat akun media sosialnya, Sunmi mengumumkan akan melakukan comeback pada tanggal 27 Agustus 2019 pukul 18.00 waktu setempat.

———————

Artikel 30 Juli 2019: Sunmi Bakal Rilis Lagu Baru Akhir Bulan Agustus 2019

Pada tanggal 30 Juli, media di Korea Selatan memberitakan bahwa Sunmi sedang mempersiapkan comeback untuk bulan depan.

Merespon kabar ini, sumber dari MakeUs Entertainment mengkonfirmasi dengan mengatakan, “Sunmi sedang mempersiapkan album barunya yang ditargetkan untuk dirilis di akhir Agustus. Setelah merilis album tersebut, dia akan ambil bagian dalam aktivitas promosi di televisi.”

Ini merupakan comeback pertamanya sejak merisli lagu Noir di bulan Maret. Meskipun lagu tersebut cukup sukses di tangga lagu Korea, Sunmi tidak melakukan promosi di acara musik di televisi.

Sunmi baru saja menyelesaikan tur dunianya bulan lalu. Sejak bulan Februari, dia telah tampil di 18 kota di seluruh dunia yaitu Seoul, San Francisco, Los Angeles, Seattle, Vancouver, Calgary, New York, Toronto, Washington D.C., Mexico, Hong Kong, Taipei, Tokyo, London, Poland, Amsterdam, Berlin, dan Paris.