Kuasa Hukum Lai Kuan Lin dan Cube Kembali Saling Respon Di Media

Setelah kuasa hukum Lai Kuan Lin merilis pernyataan resmi, Cube Entertainment kembali meresponnya.

Agensi tersebut kembali menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk pemutusan kontrak. Mereka mengaku telah mendapatkan persetujuan dari Lai Kuan Lin untuk menandatangani kontrak dengan pihak ketiga di Korea untuk memilih perusahaan manajemen di Tiongkok.

Muat Lebih

Cube mengatakan Lai Kuan Lin ingin memutuskan kontrak karena setelah kesuksesannya di Tiongkok, ada pihak yang mencoba menghasut mantan anggota Wanna One tersebut dan keluarganya.

Tidak lama setelahnya, pengacara Park Sung Woo yang mewakili Lai Kuan Lin langsung merespon pernyataan Cube tersebut. Dia mengatakan bahwa Lai Kuan Lin secara pribadi tidak pernah melihat kontrak yang mengijinkan Cube menjual hak manajemennya ke pihak ketiga sehingga mereka meminta Cube untuk mengirimkan bukti kontrak tersebut. Namun Cube merasa tidak perlu mengirimkan bukti tersebut dan malah menyuruhnya untuk datang apabila ingin melihatnya.

Pengacara tersebut mengatakan bahwa apabila pernyataan Cube yang mengatakan Lai Kuan Lin dan ayahnya mengetahui dan menandatangani kontrak penjualan hak manajemen ke pihak ketiga adalah benar, maka dia meminta Cube membuktikannya lewat proses hukum.

Park Sung Woo juga mengatakan bahwa dia mempertanyakan motif Cube mengklaim bahwa ada pihak yang ingin menguasai kesuksesan Lai Kuan Lin dengan cara menghasut dirinya dan keluarganya. Dia mengatakan Cube telah merusak citra Lai Kuan Lin dan keluarganya karena mereka seakan-akan ingin putus kontrak hanya karena untuk uang. Pengacara tersebut kemudian meminta Cube untuk menghentikan klaim tidak benar tersebut.

Menurutnya, Lai Kuan Lin telah berusaha bernegosiasi dengan Cube sejak awal namun Cube tidak mengindahkan permintaannya sehingga mereka mengajukan pemutusan kontrak.