Park Yoochun Meminta Maaf Karena Telah Berbohong Kepada Publik

Pada tanggal 3 Mei pukul 10.00 waktu setempat, polisi resmi meneruskan kasus Park Yoochun ke proses penuntutan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Penggunaan Narkotika.

Park Yoochun berdiri di hadapan pers dan mengatakan, “Aku ingin meminta maaf dengan setulusnya kepada banyak orang karena telah berbohong. Aku akan melakukan refleksi diri. Aku akan menerima hukuman untuk apa yang telah aku perbuat dan akan terus menerus melakukan refleksi terhadap masa laluku. Aku benar-benar minta maaf.”

Muat Lebih

Ketika ditanya wartawan tentang perbedaan pengakuannya dengan pengakuan Hwang Ha Na, Park Yoochun memutuskan untuk tidak menjawab.

Park Yoochun ditahan polisi pada tanggal 26 April karena diduga membeli 1,5 gram Philopon dengan mantan pacarnya, Hwang Ha Na, sebanyak 3 kali antara bulan Februari dan Maret dan juga menginjeksi narkoba sebanyak 5 kali. Ketika diinterogasi polisi pada tanggal 29 April, Park Yoochun mengakui sebagian besar tuduhan dan juga mengaku telah menggunakan narkoba sebanyak 2 kali ketika sedang sendirian tanpa mantan pacarnya tersebut.