Polisi Dikabarkan Punya Rekaman CCTV Ketika Yoochun Beli Narkoba

Program Newsdesk dari MBC melaporkan bahwa polisi sudah menemukan rekaman CCTV dimana Park Yoochun membeli narkoba.

Menurut program tersebut, polisi menemukan bukti rekaman bahwa Park Yoochun membeli narkoba dengan metode yang disebut ‘throwing method’. Ini adalah metode dimana pembeli mentransfer uang lewat bank kepada penjual narkoba dan kemudian penjual tersebut menyembunyikan narkoba di lokasi yang sudah disepakati dengan pembeli. Dengan prosedur ini, pembeli dan penjual narkoba tidak harus bertemu secara langsung.

Muat Lebih

Berdasarkan pengakuan Hwang Ha Na, polisi telah mengumpulkan bukti pembelian narkoba oleh Yoochun.

Polisi juga mengkonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan dan menganalisa detail dari panggilan telepon di hari transaksi narkoba tersebut.

Dilaporkan juga bahwa Park Yoochun hadir di kantor polisi pada tanggal 17 April untuk ditanyai setelah mencukur sebagian besar rambut di tubuhnya. Biasanya polisi mengetes narkoba dari rambut di kepala. Namun substans narkoba akan hilang apabila rambut sering diwarnai sehingga polisi biasanya mengetes lewat rambut di bagian tubuh lain.

Karena hal tersebut, polisi menduga Yoochun sengaja melakukan waxing untuk menghindari pengetesan penggunaan narkoba namun perwakilan Yoochun menyangkalnya dengan mengatakan, “Dia biasanya melakukan waxing untuk menyiapkan konsernya.”