Suho EXO Raih Penghargaan Best New Actor Di Asia Culture Awards 2018

Suho EXO mendapatkan pengakuan sebagai aktor musikal dengan meraih penghargaan Best New Actor di ajang Asia Culture Awards 2018.

Asia Culture Awards adalah acara penghargaan yang dibuat oleh media NewsCulture. Para pemenangnya ditentukan oleh 50% evaluasi ahli, 30% dari wartawan NewsCulture, dan 20% dari online voting.

Bacaan Lainnya

Suho mendapatkan penghargaan tersebut lewat penampilannya sebagai Gwynplaine di musikal The Man Who Laughs dan juga sebagai Crown Prince Rudolf di The Last Kiss.

Suho menyampaikan rasa terima kasihnya lewat video dengan berkata, “Aku mendapatkan penghargaan Best New Actor di Asia Culture Awards 2018! Terima kasih. Di satu tahun kebelakang, aku telah tampil sebagai aktor musikal di The Last Kiss dan The Man Who Laughs. Aku bahagia karena mendapatkan cinta dari banyak orang dan aku ingin berterima kasih kepada banyak orang.”

Dia lalu berterimakasih kepada staf, manager, sutradara, dan aktor lainnya.

Dia juga tidak lupa berterima kasih kepada penonton dan EXO-L. Suho berkata, “Penghargaan ini adalah milik penonton dan EXO-L. Aku berterima kasih dengan tulus kepada kalian. Aku akan terus bekerja keras di musikal di masa depan, jadi tolong nantikan itu. Terima kasih!”

Selamat, Suho!