Update: Wendy Cedera, Red Velvet Batal Tampil Di SBS Gayo Daejeon 2019

Kabar kurang menyenangkan datang dari girl group Red Velvet. Mereka membatalkan penampilan di SBS Gayo Daejeon 2019 karena Wendy cedera.

Hal ini diumumkan langsung oleh agensi SM Entertainment yang menulis,

Bacaan Lainnya

“Ketika sedang berlatih untuk SBS Gayo Daejeon 2019 hari ini, Wendy mengalami cedera. Dia langsung dibawa ke rumah sakit dimana dia sekarang sedang dirawat. Dan kami akan kembali menginformasikan apabila penyebab cederanya sudah diketahui.

Sebagai hasilnya, Red Velvet tidak dapat menghadiri pra-rekaman dan juga siaran langsung dari SBS Gayo Daejeon 2019. Kami mohon pengertian dari para penggemar yang saat ini sudah berada di tempat acara.”

Red Velvet seharusnya tampil di SBS Gayo Daejeon 2019 dimana Wendy akan berkolaborasi dengan Seunghee Oh My Girl, Eunha GFRIEND, dan Solar MAMAMOO.

Update:

SM memberikan detail lebih lanjut mengenai cedera Wendy.

Kepada media No Cut News, perwakilan SM mengatakan, “Ketika latihan untuk penampilan individu di SBS Gayo Daejeon 2019, Wendy jatuh dari panggung dan mengalami cedera.”

“Wendy langsung dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut dan dia mengalami cedera pada wajahnya dan retak tulang panggul dan pergelangan di bagian sebelah kanan dari tubuhnya. Dia harus menerima perawatan darurat dan saat ini sedang menunggu pemeriksaan tambahan.”

“Karena kami mengutamakan kesehatannya, kami akan fokus pada perawatannya. Mengenai jadwal Red Velvet selanjutnya, kami akan memberikan pengumuman setelah semuanya jelas,” tutupnya.